Hukum & Kriminal

Kecelakaan di Depan Polsek Woha,  Justru Diringkus Polisi, Gegara Bawa Ini

ilustrasi

Bima, Bimakini.- BJ (29) warga RT 03 RW 01 Dusun Telaga, Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, terpaksa diamankan di Polsek Woha. BJ ditangkap tangan oleh polisi saat hendak membuang narkoba jenis sabu.

BJ sebelumnya  mengalami kecelakaan tunggal depan Mapolsek Woha, Rabu (30/10) sekitar pukul 20.00 Wita.  “BJterpaksa kami tangkap karena diduga memilikan narkotika jenis sabu,” jelas Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno, Kamis (31/10).

Dia menceritakan, BJ mengendarai sepeda motor Yamaha XRIDE warna biru tanpa plat, melaju dari arah utara menuju ke arah utara. “Tepat di depan Mako Polsek Woha, BJ mengalami musibah kecelakaan tunggal ( OC), saat ditolong oleh anggota dan bersama warga, bersangkutan terlihat membuang benda yang mencurigakan,” katanya.

Beberapa anggota Polsek Woha yang telah mencrigai gerak gerik pelalu, tidak tinggal diam. Benda  yang sempat dibuang akhirnya  dicari.

“Setelah anggota menemukan barang yang diduga dibuang, rupanya benda tersebut berupa shabu bungkus besar, sehingga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Woha,” katanya.

Ditangan pelaku pihaknya berhasil menyita 1 bungkus Narkoba jenis shabu, 1 unit sepeda motor Yamaha XRIDE warna biru tanpa plat dan uang tunia serta HP.  “Kami sudah serahjan pelaku ke Sat Narkoba Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” katanya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top