Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kodim 1608/Bima Mantapkan Persiapan Triathlon

Ketua Panitia, Mayor Inf. Syahruddin

Bima, Bimakini.- Jajaran Kodim 1608/Bima memantapkan persiapan kegiatan Triathlon dan Duathlon bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bima. Pemantapan dilakukan bersama mitra TNI sebagai panitia pelaksana di aula Makodim Bima, Senin (30/9).

Dandim 1608/ Bima melalui Ketua Panitia, Mayor Inf. Syahruddin menjelaskan, kegiatan Triathlon dijadwalkan 13 Oktober mendatang. Kegiatan ini menjadi event terbesar, karena memperebutkan hadiah Rp160 juta.

“Kesiapan Kodim 1608/ Bima menghadapi event Triathlon dan Duathlon cukup matang, hari ini  kita mengundang stakeholder terkait membahas kegiatan dimaksud,” katanya.

Syahruddin juga menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI 2019. Selain Triathlon masih banyak acara yang digelar dalam menyambut dan memeringati HUT TNI.

“Rapat ini untuk mengecek kesiapan masing-masing Panitia, kita semua harus siap dengan tugas yang diberikan sesuai dengan fungsinya masing-masing,” katanya.

Demi terselenggaranya kegiatan ini, TNI tidak bekerja sendiri melainkan menggandeng beberapa pihak untuk membantu menyukseskan.  “Alhamdulillah panitia lain sudah menyatakan siap semua dengan tugas yang dibebankan, kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan berikutnya yaitu survei lokasi,” ujarnya.

Kata Mayor Inf. Syahruddin menjelaskan, peserta Triathlon siapa saja boleh ikut, yang penting punya kemampuan, sedangkan untuk duathlon, khusus peserta lokal kota Bima.

“Total hadiah yang dipersiapkan cukup besar sebesar Rp160 juta, saya berharap atlet-atlet baik tingkat nasional dan lokal silahkan mendaftarkan diri tidak dipungut biaya,” jelasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima,  Bimakini.-  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu Serentak 2024, personel gabungan TNI-Polri melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kini Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima ikut menangkap seorang bandar Narkoba dan 3 orang kaki tangannya di wilayah Kecamatan Monta, Kabupaten Bima,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Suksesnya gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 yang berlangsung di Desa Riamau Kecamatan Wawo Kabupaten Bima – Nusa Tenggara Barat, tidak lepas...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Di musim kemarau seperti ini, nyaris semua wilayah di Bima – Dompu hingga Pulau Sumbawa umumnya, panas mataharinya membara bak terbakar! Suasana ini...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Bentuk kepedulian terhadap warga binaan, (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, Kodim 1608/Bima terus menggarap sasaran Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)...