Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Lapangan Paruga Nae Disesaki Volly Mania 

Bima, Bimakini.- Turnamen Volly Ball memperebutkan piala Bupati Cup III Tahun 2019 di Paruga Nae Bolo memasuki babak akhir penyisihan group. Pada pertandingan Senin (30/9) malam, bertanding di lapangan I Kecamatan Sape vs Palibelo dan berkahir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Kecamatan Sape .

Sedangkan di lapangan II, laga yang dinantikan antara klub asal Kecamatan Donggo vs Woha Pandai dimenangkan dengan skor telak 3-0 untuk klub Woha Pandai.

Pengelola Paruga Nae, M. Ali, mengungkapkan, selama pertandingan baru kali ini pengunjung berdesakan memasuki area Peruga Nae hingga antrian cukup lama di pintu masuk. “Sebagian para pengunjung hadir sebelum waktu shalat isya karena takut tidak kebagian tempat duduk di panggung,” ujar M. Ali, Senin (30/9) malam.

Terkait keamanan, mulai pembukaan hingga saat ini suasana kondusif, hal itu berkat kekompak unsur keamanan yakni Polri dan TNI yang selalu siap siaga. “Belum ada satu kasus kriminal yang terjadi. Alhamdulillah berkat peran serta semua pihak,” jelasnya.

Lebih khusus keamanan kendaraan roda dua maupun roda empat milik para pengunjung, ucapnya, pihaknya bersama juru parkir selalu mengontrol untuk menghindari terjadi aksi pencurian. “Kita kontrol setiap saat. Selain itu ada kupon yang dibagikan ke pemilik kendaraan dan satu kupon dipegang oleh juru parkir, itu semua dilakukan untuk menghindari terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Dia berharap, kondisi seperti ini selalu terjaga agar hajatan pemerintah ini berjalan sebagaimana mestinya. “Kita harap kesadaran semua pihak untuk menjaga konduktifitas. Sehingga turnamen Bupati Cup III berjalan sukses,” tutupnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Turnamen bola voli antar Kecamatan se-Kabupaten Bima (Bupati Cup) yang berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Panda Kecamatan Palibelo resmi ditutup. Tim bola...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Bergilir anggota DPR RI, H. Muhammaf Lutfi, SE, resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bima, H....