Olahraga & Kesehatan

Lapangan Paruga Nae Disesaki Volly Mania 

Bima, Bimakini.- Turnamen Volly Ball memperebutkan piala Bupati Cup III Tahun 2019 di Paruga Nae Bolo memasuki babak akhir penyisihan group. Pada pertandingan Senin (30/9) malam, bertanding di lapangan I Kecamatan Sape vs Palibelo dan berkahir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Kecamatan Sape .

Sedangkan di lapangan II, laga yang dinantikan antara klub asal Kecamatan Donggo vs Woha Pandai dimenangkan dengan skor telak 3-0 untuk klub Woha Pandai.

Pengelola Paruga Nae, M. Ali, mengungkapkan, selama pertandingan baru kali ini pengunjung berdesakan memasuki area Peruga Nae hingga antrian cukup lama di pintu masuk. “Sebagian para pengunjung hadir sebelum waktu shalat isya karena takut tidak kebagian tempat duduk di panggung,” ujar M. Ali, Senin (30/9) malam.

Terkait keamanan, mulai pembukaan hingga saat ini suasana kondusif, hal itu berkat kekompak unsur keamanan yakni Polri dan TNI yang selalu siap siaga. “Belum ada satu kasus kriminal yang terjadi. Alhamdulillah berkat peran serta semua pihak,” jelasnya.

Lebih khusus keamanan kendaraan roda dua maupun roda empat milik para pengunjung, ucapnya, pihaknya bersama juru parkir selalu mengontrol untuk menghindari terjadi aksi pencurian. “Kita kontrol setiap saat. Selain itu ada kupon yang dibagikan ke pemilik kendaraan dan satu kupon dipegang oleh juru parkir, itu semua dilakukan untuk menghindari terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Dia berharap, kondisi seperti ini selalu terjaga agar hajatan pemerintah ini berjalan sebagaimana mestinya. “Kita harap kesadaran semua pihak untuk menjaga konduktifitas. Sehingga turnamen Bupati Cup III berjalan sukses,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top