Pemerintahan

Lima  Tahun Pemkab  Dompu Ukir Predikat WTP

Dompu, Bimakini.- Lagi Pemerintah Kabupaten Dompu di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Bambang M Yasin dan  Arifudin, SH meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Pemerintah Pusat. WTP yang diraih oleh Kabupaten Dompu ini merupakan yang kelima kali berturut-turut.

“Penghargaan WTP tahun 2018 itu diterima  kepala Dinas DPKAD mewakili Bupati,” kata Kabag Humas Setda Dompu, Muhamad Iksan, ST, MT,  Rabu (29/10).

Kata Kabag Humas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam menyusun dan menyajikan laporan Keuangan terhitung mulai  tahun 2014. “Semua berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas seluruh jajaran pemerintah dan pihak terkait dibawah kepemimpinan Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin. Penghargaan itu juga diraih atas ikhtiar dan doa masyarakat Dompu,” kata Muhamad Iksan.

Dia  berharap semoga tahun 2019 Kabupaten Dompu akan mendapatkan dan meraih opini WTP itu lagi. Warga Dompu mengapresiasi capaian Pemkab Dompu dalam Predikat WTP lima tahun berturut-turut. “Ini capaian yang perlu mendapat dukungan dan apresiasi kita semua,” kata Burhanudin warga Kelurahan Bada di kantor Pemkab Dompu, kemarin. (JUN)

Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top