Peristiwa

Nginap di Rumah Pacar, Mahasiswi Ini Meninggal

Suasana saat korban di Puskesmas Bolo.

Bima, Bimakini.- Gadis asal Desa Punti Kecamatan Soromandi, Nur Fitriani (23)  meninggal di rumah MW (28) warga Desa Rato, Kecamatan Bolo, Sabtu (26/10). Perisitiwa nahas yang dialami mahasiwa itu belum diketahui penyebabnya. Saat ini polisi sedang melakukan upaya tindakan hukum.

Kapolsek Bolo, IPDA. Juwanda, mengatakan, berdasarkan informasi yang digali, korban yang saat ini masih kuliah di salah satu kampus di Kota Bima tersebut datang ke rumah MW sekitar pukul 08.00 Wita, Jumat (25/10). “Korban nginap di MW,” ujarnya.

Sekitar pukul 09.30 Wia, Sabtu (26/10), lanjut Kapolsek, korban ditemukan dalam keadaan pucat dan lemas. Melihat kondisi korban, MW memanggil adik kandungnya NS untuk membantu membawa korban ke Puskesmas Bolo.

“MW bersama NS membawa korban ke Puskesmas. Tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” katanya.

Mendapat informasi itu, polisi menuju Puskesmas Bolo untuk memastikan kejadian itu. Setelah itu, pihaknya berkoordinasi dengan dokter Puskesmas setempat untuk mengetahui keadaan korban.

“Langkah awal kita koordinasi dengan pihak Puskesmas. Korban memang sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Lanjutnya, MW mendatangi kantor Polsek Bolo untuk mengamankan diri, setelah itu dipindahkan ke Mapolres. “Polisi tetap menyelidiki kasus tersebut. Sedangkan MW dipindahkan ke Mapolres untuk pengamanan,” ujarnya. (KAR)

Share
  • 3.4K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top