Politik

PBB dan PAN Belum Serahkan Nama Pimpinan  Dewan Kota Bima

Setwan Kota Bima, H A Wahid

Kota Bima, Bimakini.- PAN dan PBB sampai saat ini rupanya belum menyerahkannya usulan nama pimpinan DPRD Kota Bima. Sementara untuk rencana penetapannya akhir Nopember ini.

Setwan Kota Bima, H A Wahid dikonfirmasi dikantornya, mengatakan, yang sudah mengajukan usulan nama pimpinan dewan adalah Partai Golkar. Untuk penetapan dan pelantikan unsur pimpinan DPRD Kota Bima periode 2019-2024 sampai saat ini masih dalam pemberkasan pengusulan ke Gubernur melalui Wali Kota Bima.

Sesuai hasil  Pemilu Legislatif, kata dia, tiga parpol menduduki  unsur pimpinan dewan, yaitu Golkar, PAN dan PBB. Dari tiga partai baru dari partai Golkar, atas nama Alvian Indrawirawan.

Sementara dari PAN dan PBB belum diserahkan dan sekretariat dewan sampai saat ini masih menunggu. Kata Wahid masih ada waktu, karena sampai saat ini pihaknya pun belum menjadwalkan pengiriman nama dimaksud.

Jika sudah diusulkan, kata dia, maka tinggal mendapatkan persetujuan dari gubernur saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Golkar menetapkan Alvian Indrawirawan sebagai Ketua DPRD Kota Bima, PAN menetapkan  Syamsurih, SH dan PBB yaitu Rini Angriani.

Namun, muncul persoalan di salah satu Parpol tentang usulan nama pimpinan dewan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 3
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top