Politik

Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Bima Dilantik Jum’at

Sekwan, Drs Ishaka

Bima, Bimakini.- Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs Ishaka  mengatakan, sesuai dengan surat keputusan (SK) Gubernur NTB nomor 171:7557/2019, pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan definitif DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 akan digelar pada Jumat (18/10).

Kata Ishaka, dokumen dan persiapan gedung pelantikan telah rampung 100 porsen dan dipastikan tidak ada kendala. “Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bima akan digelar di ruangan paripurna utama DPRD Kabupaten Bima yakni Jalan Gatot Subroto Kota Bima,” jelasnya saat dikonfirmasi di ruangannya, Rabu (16/10).

Sesuai musyawarah pimpinan sementara dan ketua-ketua fraksi pada 14 Oktober, telah membahas  dan menyusun rencana tata tertib dewan. Termasuk peresmian pengangkatan pimpinan DPRD 18 Oktober 2019.

Lanjutnya, pimpinan definitif DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 yang akan dilantik yakni Ketua Muhammad Putera Ferryandi SIP (Golkar), Wakil Ketua masing-masing Muhammad Aminulah SE (PAN), Yasin SPdi (Gerindra) dan Hj Nurhayati SE MSi (PPP). (KAR)

Share
  • 37
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top