Hukum & Kriminal

Polisi Amankan Ratusan Botol Miras

Miras yang diamankan aparat.

Kota Bima, Bimakini.- Anggota Reskrim Rasana’e Barat Polres Bima Kota, berhasil mengamankan sedikitnya 252 botol minuman keras jenis bir bintang dari seorang pria warga Rora Kecamatan Donggo, Rabu (9/10).

Tidak hanya mengamankan ratusan botol miras, polisi juga mengamankan seorang sopir berinisial RD berikut satu unit mobil jenis Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi DK 1349 JB dan diboyong menuju Mapolsek Rasanae Barat.

“Juga STNK mobilnya kini sudah kita samao amankan. Kita proses terlebih dahulu sekarang,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo S Ik kepada wartawan Rabu kemarin.

Mulanya jelas Hilmi, pihaknya mendapatkan  informasi dari masyarakat terkait adanya satu unit mobil dengan yang di duga sedang memuat miras jenis bir bintang dari arah kabupaten bima menuju kota bima.

“Tim kemudian melakukan penyanggongan di sekitaran jalan lintas Sadia Kota Bima dan tidak lama kemudian pada saat tim melakukan penyanggongan yang di duga mobil tersebut melintas di depan tim lalu tim kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menghadang mobil tersebut,” urainya. (IKR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 4
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top