Peristiwa

Polres Bima Kabupaten Bantu Kebutuhan Ponpes Nurul Muhtar Rada

Bima, Bimakini.-  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame, jajaran Polres Kabupaten Bima siap membantu siapa pun yang membutuhkan sumbangsih, baik itu melalui tenaga, pikiran maupun materi. Kali ini, jajaran Polres setempat melalui Kapolsek Bolo menyerahkan bantuan berupa tiang tower dan gentong sebagai wadah penampung air di Ponpes Nurul Muhtar Dusun Nggeru Desa Rada Kecamatan Bolo, Sabtu (12/10).

Kapolsek Bolo, IPTU. Juanda, menyampaikan, total sumbangan yang diberikan oleh Kapolres Bima untuk Ponpes Nurul Muhtar yakni sebesar Rp. 10 juta. “Uang sebesar Rp. 10 juta diperuntukan Ponpes setempat. Yakni untuk pengadaan barang atau material,” ujar Kapolsek Bolo.

Lanjut Kapolsek, antara lain yang sudah direalisasikan yakni bak penampungan air, besi tower, pipa air, mesin pompa air dan sumur bor . “Bantuan ini untuk menanggulangi kekeringan air,” jelas dia.

Mengutip kata Kapolres, pihaknya menyampaikan, jika apa yang dibutuhkan masih kurang, mohon kiranya pihak Ponpes sampaikan ke Bhabinkamtibmas, sehingga bisa dipenuhi sesuai kebutuhan. “Kalau ada yang kurang sampaikan ke Bhabinkamtibmas saja. Nanti akan dikoordinasikan ke Kapolres,” ujarnya.

Sementara itu,   Pimpinan Ponpes Nurul Muhtar, Ustadz. Agus Setiawan S. Pd, mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Kapolres Bima yang telah peduli dengan kondisi yang dialami oleh kita saat ini. “Ini adalah rejeki dari Allah yang dititipkan pada Kapolres. Untuk itu kita sampaikan terima kasih,” ucap Ustdaz Agus. (KAR)

Share
  • 260
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top