Peristiwa

Yuk, Meriahkan Berbagai Kegiatan Kodim 1608 Bima

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra

Bima, Bimakini.- Seprekan ke depan, Kodim 1608/Bima memiliki banyak kegiatan. Masyarakat dapat ikut menikmati dan memeriahkannya. Diantaranya Festival Rimpu dan Pawai Kuda Hias pada 12 Oktober 2019, Lomba Triatlon dan Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional 13 Oktober 2019.

“Kami telah melaksanakan upacara sebagai puncak kegiatan HUT ke-74 TNI, namun dalam waktu dekat, kami masih memiliki banyak kegiatan kemasyarakat di wilayah Bima,” jelas Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Ahad (6/10).

Kata dia, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI telah terlaksana dengan aman dan lancar, yaitu Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI di lapangan Serasuba, Kota Bima. “Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak sehingga perhelatan tersebut bisa digelar tanpa kendala,” ujarnya.

Ucapan terimakasih disampaikanya kepada jajaran Kodim Bima, Pemkot Bima, Pemkab Bima, Polres Kota dan Kabupaten Bima yang mendukung berbagai sarana yang diperlukan. Juga berbagai pihak lainnya, termasuk media.

Sesuai dengan yang diamanatkan oleh Panglima TNI dalam upacara kemarin, Dandim berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan akan semakin memperkokoh sinergi TNI dengan berbagai institusi maupun seluruh komponen masyarakat.

“Kami ingin meningkatkan sinergitas dengan semua elemen terutama dengan masyarakat Bima,” jelasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 5
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top