Pemerintahan

Bupati Bima Lantik Lima Pejabat Struktural

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, melantik lima pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. kegiatan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural dilaksanakan di ruangan Bupati Bima, Senin (11/11).

Pejabat yang dilantik adalah tiga camat dan dua pejabat dilingkup OPD, yakni Drs Nurdin jabatan lama sebagai sekretaris Dinas Kominfotik jabatan baru sebagai camat Monta, Mohammad Saleh jabatan lama Kepala Bidang Perhubungan jabatan baru sebagai Camat Madapangga.

Ardafis jabatan lama sekcam Donggo dilantik sebagai camat Donggo, Abubakar jabatan lama Camat Donggo dilantik sebagai Kepala Bidang Perhubungan dan Muhammad Safit, Camat Madapangga dilantik jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kominfotik.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE dalam sambutannya menegaskan kepada 5 pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai dengan kode etik ASN.Terutama kepada Camat yang barusan dilantik agar menyesuaikan diri.

“Pelantikan ini adalah kebutuhan organisasi yang harus diisi dan lengkapi, tidak ada pelantikan sesuai keinginan, justru harus bisa belajar untuk berprestasi,” jelasnya.

Bupati juga berharap kepada masing-masing para istri, agar selalu mendampingi suami dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah yang dipimpin.

“Dampingi suami dalam bekerja, karena istri adalah bagian dari sistim yang membantu pekerjaan suam,” katanya. (MAN)

Share
  • 152
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top