Politik

Dahlan Siap Dampingi IDP, Tapi tidak Takut Maju Sendiri

Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd

Bima, Bimakini.- Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, dipinang kembali untuk mendampingi Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP). Apalagi selama mendampingi menjadi Wakil Bupati Bima, hubungan tetap harmonis.

“Siapa takut menjadi calon nomor 1, tapi kalau memajukan daerah lebih penting dengan visi yang sama dengan IDP, siapa takut juga menjadi nomor 2,”  ujarnya usai mengembalikam formulir di Partai Gerindra, Jumat (8/11).

Sebelumnya IDP juga memberi isyarat akan tetap berpasangan dengan Dahlan pada Pilkada 2020 nanti. Hal itu direspon positif oleh Dahlan saat diwawancara sejumlah awak media.

“Kalau isyaratnya IDP seperti itu, saya siap, siapa takut, karena itu yang diharapkan banyak masyarakat Kabupaten Bima,”katanya.

Menurut Dahlan, mewujudkan visi Bima Ramah ini tidak cukup waktu 5 tahun. Bahkan 10 tahun masih kurang, butuh program bekelanjutan.

“Untuk mewujudkan Bima Ramah ini membutuhkan kerja sama yang baik, itulah yang kami terapkan selama ini, sejak awal kami menunjukan komitmen membangun daerah tanpa mengedepankan kepentingan lain,” katanya.

Kata Dahlan, dengan hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik akan meningkatkan produktivitas kerja. Visi Bima Ramah fokus pada pembangunan SDM, bukan membangun gedung bertingkat.

“Secara bertahap kami sudah mewujudkan itu, maka perlu kerja sama yang intens lagi untuk mewujudkan mimpi kita bersama membangun Bima lebih baik kedepan, kami sangat membutuhkan partisipasi dan kerja sama semua lapisan masyarakat,”pungasnya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top