Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dahlan Siap Dampingi IDP, Tapi tidak Takut Maju Sendiri

Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd

Bima, Bimakini.- Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, dipinang kembali untuk mendampingi Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP). Apalagi selama mendampingi menjadi Wakil Bupati Bima, hubungan tetap harmonis.

“Siapa takut menjadi calon nomor 1, tapi kalau memajukan daerah lebih penting dengan visi yang sama dengan IDP, siapa takut juga menjadi nomor 2,”  ujarnya usai mengembalikam formulir di Partai Gerindra, Jumat (8/11).

Sebelumnya IDP juga memberi isyarat akan tetap berpasangan dengan Dahlan pada Pilkada 2020 nanti. Hal itu direspon positif oleh Dahlan saat diwawancara sejumlah awak media.

“Kalau isyaratnya IDP seperti itu, saya siap, siapa takut, karena itu yang diharapkan banyak masyarakat Kabupaten Bima,”katanya.

Menurut Dahlan, mewujudkan visi Bima Ramah ini tidak cukup waktu 5 tahun. Bahkan 10 tahun masih kurang, butuh program bekelanjutan.

“Untuk mewujudkan Bima Ramah ini membutuhkan kerja sama yang baik, itulah yang kami terapkan selama ini, sejak awal kami menunjukan komitmen membangun daerah tanpa mengedepankan kepentingan lain,” katanya.

Kata Dahlan, dengan hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik akan meningkatkan produktivitas kerja. Visi Bima Ramah fokus pada pembangunan SDM, bukan membangun gedung bertingkat.

“Secara bertahap kami sudah mewujudkan itu, maka perlu kerja sama yang intens lagi untuk mewujudkan mimpi kita bersama membangun Bima lebih baik kedepan, kami sangat membutuhkan partisipasi dan kerja sama semua lapisan masyarakat,”pungasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, mengelar Focus Group Discution (FGD) tentang Evaluasi dan Pelaporan Tahapan Pemilihan Tahun 2020 di Hotel Marina...