Pemerintahan

Dinas PUPR Kabupaten Bima Gelar Forum Jasa Kontruksi Daerah

Bima, Bimakini.- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima, menggelar Forum Jasa Kontruksi Daerah tahun 2019, Kamis (28/11). Kegiatan di ruang rapat kantor PUPR dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta para penyedia jasa konstruksi.

“Forum jasa Kontruksi ini, sebagai ajang tukar pikiran antara para penyedia jasa konstruksi tehadap apa yang sudah dilakukan sebelum dan untuk perbaikan kedepan sebagai rekomendasi bersama kita,” jelas Kadis PUPR Ir. H Nggempo, M. Mt.

Kata dia, melalui kegiatan dan sosilalisasi ini, diharapkan para pengusaha jasa konstruksi, menjadi paham tentang adanya peraturan baru berkaitan dengan bidang kerja mereka. Nggempo mengingat jasa konstruksi memiliki peran penting dalam pembangunan nasional.

“Tujuan kegiatan ini ialah sebagai sarana media komunikasi informasi dari berbagai unsur, tentunya dalam konteks memajukan sektor konstruksi yang ada di Kabupaten Bima saat ini,” jelasnya.

Dia menjelaskan kegiatan ini menjadi wadah diskusi dan penyampaian aspirasi guna mendukung pemerintah dalam perumusan kebijakan bagi kemajuan pembangunan di daerah. Untuk itu, pihaknya mengumpulkan asosiasi jasa konstruksi, pimpinan FKPD dan mengundang mitra kerja seperti asuransi. (MAN)

Share
  • 12
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top