Pemerintahan

Dinas PUPR Pamerkan Bendungan Bondokape dan Jembatan Pusu

Stand Pameran Dinas PUPR Kabupaten Bima.

Bima, Bimakini.- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima memamerkan hasil karya Bendungan Bondokape dan Jembatan Pusu. Karya itu dipajang di stand Pameran Pembangunan digelar Pemerintah Kabupaten Bima di lapangan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kamis (7/11).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima, Ir. H Nggempo, M. Mt, menjelaskan, pameran pembangunan ini merupakan laporan kepada masyarakat mengenai apa yang sudah dikerjakan instansinya. “Dua item pekerjaan ini adalah sebagaim hasil pekerjaan kami kerjakan tahun 2019 ini,” jelasnya.

Kadis PUPR mengatakan, pihaknya mengatensi kegiatan pameran ini. Selain ikut berpartisipasi, juga mempromosikan kepada masyarakat.

“Kami membangun sejumlah infrastruktur yang menjadi Program strategis Kabupaten Bima yang sudah dimanfaatkan masyarakat,” jelasnya.

Kata dia, saat ini pihaknya masih menyelesaikan beberapa pekerjaan seperti pembangunan jembatan dan saluran irigasi.  “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dihadiri masyarakat, supaya masyaralat mengetahui program ya g sedang berjalan dan akan dilaksanakan di Kabupaten Bima,” katanya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top