Olahraga & Kesehatan

Hattrick Syahroni Antar Kemenangan untuk Persebi

Syahroni

Bima, Bimakini.- Leg pertama pertandingan sepakbola Liga 3 Regional 2019 antara Persebi Bima NTB melawan PS Malaka NTT berlangsung di Lapangan sepakbola Desa Dena Kecamatan Madapangga, Senin (18/11). Pertandingan  berakhir 3 – 1 untuk kemenangan Persebi Bima.

Kemenangan Persebi Bima lewat hattric pemain nomor punggung 7, Syahroni di menit ke 23, 44 dan 81. Sementara satu gol untuk keseblasan PS Malaka dicetak pemain nomor punggung 10 Yohanes Yoko Jehaman di menit 21.

Usai pertandingan berlangsung, Syahroni, pemain kawakan asal Desa Alnta Kecamatan Lambu itu merasa bersyukur atas keberhasilannya menyumbang tiga gol sekaligus membawa Persebi memenangi pertandingan kala itu. “Saya sangat bersyukur mas. Untuk pertandingan kali ini mampu mencetak hattrick,” ujar dia.

Kata dia, gol demi gol yang dicetak saat ini berkat perjuangan kawan kawan juga. Untuk itu, saya mengapresiasi kerja keras kawan kawan saat melawan PS Malaka. “Hattric ini tercipta karena kerja keras kawan kawan. Untuk itu saya pribadi ucapkan terima kasih kepada pemain Persebi lainnya,” terangnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua kalangan sehingga pertandingan melawan PS Malaka mampu kita kuasai. “Lebih khusus kepada Pemkab Bima. Kita ucapkan terima kasih atas partisipasinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Askab PSSI Kabupaten Bima, Wahyu, S. Ag, mengatakan, untuk pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi Leg kedua di Malaka NTT, Sabtu (23/11). Jika kita mampu meraih kemenangan, kita akan menjuarai group. Setelah itu kita melawan tim daerah lain yakni menunggu laga antara tim Persiden Bali dan tim NTB 2 Lombok Barat. “Kita tunggu mana yang menang antara tim Persiden Bali dan tim NTB 2 Lombok Barat. Salah satu tim tersebut akan menjadi lawan kita selanjutnya,” tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semua elemen, karena hal itu menjadi motivasi bagi anak anak untuk menampilkan permainan cantik hingga meraih kemenangan. “Bupati Bima juga memberikan bonus kepada para pemain. Itu adalah bentuk dukungan dari pemerintah,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 1.9K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top