Politik

Herman Edison Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Gerindra

Bima, Bimakini.- Tahapan Pilkada Kabupaten Bima terus berjalan. Pengurus partai politik di Kabupaten Bima sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Bima dan Calon Wakil Bupati Bima.

DPC Kabupaten Bima Partai Gerindra, Rabu (13/11) menerima pendaftaran H Herman Edison sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bima di Desa Donggobolo, Kecamatan Woha. Pendaftaran Herman diterima oleh Sekjen DPC Gerindra, Baharudin dan Wakil Ketua Desk Pilkada Gerindra, Ali Utsman Ahim.

Sekjen DPC Gerindra, Baharudin, menyampaikan, untuk membangun Kabupaten Bima dibutuhkan generasi yang mampu bergerak dalam berbagai bidang. Agar  memberikan perubahan yang signifikan kedepannya.

“Alhamdulillah, Herman ini benar-benar serius mendaftar di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, setelah mengambil Formulir pendaftaran beberapa hari lalu dan hari ini mengembalikannya,” ujarnya.

Kata dia, H Herman Edison adalah salah satu tokoh yang serius maju berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bima. Keseriusannya ingin  menjadikan Partai Gerindra sebagai kendaraan politik.

“Tokoh dari Kecamatan Donggo dan Soromandi ini benar-benar serius untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Apapun niat kita yang tetap mendukung dan semoga diridhoi Allah SWT,” sebutnya.

Dia mengaku, DPC Gerindra Kabupaten Bima telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima sejak 22 Oktober lalu. Telah mengeluarkan 10 Formulir Pendaftaran untuk para bakal calon.

“Pendaftaran kita buka dari 22 Oktober sampai 15 November ini, dan sekarang sudah 5 orang yang telah mengembalikan formulir itu. Salah satunya H Herman Edison,” jelasnya.

Adapun nama-nama 5 orang yang sudah mendaftar tersebut. Diantaranya, H Indah Dhamayanti Putri, H Dahlan, Efendi, H. Syafruddin dan H. Herman Edison.

Sementara H. Herman Edison, diwakili Khalid, menyampaikan untuk mewujudkan perubahan pada tubuh Kabupaten Bima. Mesti ada pergerakan dari setiap elemen, baik itu pemerintah, Akademisi, Masyarakat dan lainnya.

“Kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Bima lebih baik lagi,” ungkapnya.

Yang dibutuhkan adalah pemimpin yang memiliki visi membangun Daerah kedepan, dan pemimpin yang mampu bergerak dalam berbagai bidang.

“Kita memiliki visi yang sama untuk membangun bima ini dengan berangkat dari niat yang ikhlas,” tutupnya. (MAN)

Share
  • 74
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top