Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

IDP Beri Isyarat, Dahlan Acungkan Dua Jari

Drs Dahlan M Noer, MPd

Bima, Bimakini.- Sinyalemen kuat pasangan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wabup Bima,  Drs H Dahlan M Nur untuk kembali berpasangan dalam Pemilukada tahun 2020, nampaknya semakin jelas.

Sebelumnya wanita cantik yang akrab disapa Dae Dinda menyebutkan, kemungkinan besar akan kembali duet dengan pria yang akrab disapa Babe itu. Lalu bagaimana tanggapan pria slenge’an berambut putih itu?

“Siapa takut? Salam literasi. Silahkan nilai sendiri sajalah bagaimananya,” jawab Dahlan kepada wartawan seraya mengangkat dua jari dengan semangat di gedung DPRD Kabupaten Bima, Kamis (31/10).

Dengan senyum khas sumringahnya yang tidak pernah lepas, Dahlan seolah menjawab teka-teki publik bekangan ini. Terlebih usai IDP mendaftarkan dirinya pada partai yang sebelumnya digadang-gadang akan dipimpin dirinya, Gerindra.

“Salam literasi,” ujarnya dengan suara yang tinggi kembali, seraya tersenyum lepas dihadapan wartawan saat menghadiri rapat paripurna terkait RAPBD Kamis kemarin didampingi Bupati Bima.

Untuk saat ini Dahlan memastikan, mengaku masih akan menggunakan kendaraan yang sama dengan lima tahun lalu, yakni Partai Gerindra serta sejumlah partai pendukung lainnya.

“Kalau untuk partai, kita masih dengan kendaraan sama dengan yang dulu,” tegasnya dengan senyum penuh makna. Ia juga mengaku sudah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra dan berencana akan merapat ke partai lain.

Ditempat yang sama, IDP pun melontarkan jawaban yang nyaris serupa menjawab rentetan pertanyaan wartawan apakah ia akan kembali berpasangan dengan Dahlan.

“Ditunggu saja kepastiannya, yang jelas saya tunggu dilamar. Masa’ perempuan yang duluan melamar, laki-laki dong,” tantangnya sambil melirik penuh makna Dahlan yang berada disekitarnya.

Yang jelas kata IDP, usai mendaftarkan dirinya di partai Gerindra, pihaknya akan terus bersiap mencari kendaraan lain untuk modalnya menuju Pemilukada yang rencananya akan dihelat September 2020 mendatang. (IKR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati, Drs Dahlan M Noer mengambil cuti di luar tanggungan negara, lantaran ikut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dukungan untuk pasangan calon (Paslon), Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – H. Dahlan, M. Noer, M.Pd (In-Dah) bertambah. Setelah pengundian nomor urut...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan calon petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M. Noer, MPd (In-Dah) mendapat nomor urut 3 pada pengundian...

Politik

Bima, Bimakini.- Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau kepada pendukung di 191 desa pada 18 Kecamatan di Kabupaten Bima, dan masyarakat,...