Pendidikan

Ketua TP PKK Ingatkan Bahaya Narkoba pada Siswa SMKN 1  Kota Bima

Hj Ellya HM Lutfi

Kota Bima, Bimakini.- Untuk pencegahan sejak dini penyelahgunaan Narkoba di kalangan pelajar, TP PKK Kota Bima, Sabtu (23/11) melakukan di SMKN 1 Kota Bimma. Ketua TP PKK Kota Bima,Hj Ellya, mengingatkan pelajar akan bahaya Narkoba.

Hj Ellya menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada pelajar. Selain  bahasa narkoba, juga perilaku penyimpang, seperti LGBT.

“Kita semua tahu bahwa LGBT prilaku menyimpang merusak moral dan menyebabkan penyakit, sebagai orang tua kita harus memberikan perhatian ekstra kepada anak-anak agar terhindar dari perbuatan menyimpang dan pergaulan bebas,” ingatnya.

Diharapkannya siswa siswi yang hadir untuk menjauhkan diri dan menghindari pengaruh narkoba, pergaulan bebas dan miras. “Berpegang teguhlah pada nilai-nilai dan falsafah dou Mbojo “Maja Labo Dahu”, Malu dan Takutlah kepada Allah SWT, Insyaallah ini akan menyelamatkan kita semua,” pesannya.

Perwakilan SMKN 1 Kota Bima, Mursalin, SPd menyampaikan terimakasih pada Ketua TP TPKK yang juga Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yang memberikan sosialisasi. (BE06)

Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top