Olahraga & Kesehatan

Laga Kandang, Persebi Bima Libas PS Malaka 3 – 1

Bima, Bimakini.- Leg pertama pertandingan sepakbola Liga 3 Regional 2019 antara Persebi Bima NTB melawan PS Malaka NTT berlangsung di Lapangan sepakbola Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Senin (18/11). Dalam pertandingan tersebut, Persebi Bima mampu melibas PS Malaka dengan skor akhir 3 – 1.

Pantauan BimaEkspres, di menit awal pertandingan kedua kesebelasan manampilkan tempo permainan cepat. Hingga menit ke 20 jual beli serangan masih dipertontonkan, namun belum membuahkan gol.

Tepat pada menit ke 21, pemain PS Malaka melalui pemain nomor punggung 10 Yohanes Yoko Jehaman memecah kebuntuan sehingga merubah papan skor menjadi 1 – 0 untuk keunggulan PS Malaka. Berselang dua menit, tepatnya menit ke 23 pemain nomor punggung 7 Syahroni menyamakan kedudukan dan skor 1-1.

Serang demi serang dilakukan oleh tim Persebi, hingga menit ke 44 gol ke dua Persebi Bima dicetak oleh Syahroni lewat umpan matang pemain depan nomor punggung 9 Akbar sekaligus merubah papan skor menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Persebi Bima. Hingga babak pertama usai, skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Persebi Bima.

Memasuki pertandingan babak ke dua, tempo permainan semakin tinggi, hingga pada menit ke 81 pemain Persebi Syahroni kembali merobek jala gawang yang dijaga koper PS Malaka Yohanes Seran. Skro 3 -1 untuk keunggulan Persebi Bima.

Inspektur pertandingan I Kadek Suastana asal Kota Denpasar, wasit utama, Moh. Alfiantoni Nur asal Kota Surabaya, wasit 1 I Putu  Agus Joni Arta asal Kabupaten Badung, wasit 2  I Putu Alit Yuli Artana asal Kabupaten Buleleng. Sementara pada Sabtu malam (23/1), Persebi Bima akan melakoni laga tandang di Malaka NTT. (KAR)

Share
  • 2.4K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top