Hukum & Kriminal

Mapolsek Madapangga Diserang, Satu Anggota Terluka

Situasi Mapolsek Madapangga usai diserang.

Bima, Bimakini.- Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga diserang oleh sekelompok pemuda yang belum diketahui identitasnya.

Peritiswa tersebut terjadi sekitar pukul 01.14 Wita, Sabtu (16/11) dini hari. Akibatnya satu anggota polisi mengalami luka, karena  terkena lemparan batu.

Belum diketahui apa motif penyerangan markas kepolisian sektor di wilayah Madapangga tersebut. Namun, menurut Kanit Reskrim Polsek Madapangga, Bripka Heri Kuswanto, penyerangan itu terjadi pasca-penahanan dua pemuda asal Desa Tonda, yang diduga memukul pemuda Desa Dena.

“Pemukulan itu terjadi pada malam acara pembukaan MTQ tingkat Desa Tonda tanggal 13 November 2019 lalu,” kata Heri.

Kepolisian Sektor Madapangga belum menyimpulkan modus penyerangan dan pelemparan yang membabi-buta itu. Namun dugaan sementara, bahwa target pelemparan tersebut ingin menghakimi pelaku penganiaya seorang warga Dena yang ditangkap dan diamankan polisi di Mapolsek Madapangga.

“Mereka (kelompok pemuda,red) ini tiba-tiba melempari kantor dan mobil patroli di saat kami tiba di kantor dalam pengamanan pelaku  dari desa Tonda ke Mapolsek,” ucap Heri.,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 620
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top