Pemerintahan

Pameran Pembangunan Kabupaten Bima Berakhir

Bima, Bimakini.- Pameran Pembangunan Kabupaten Bima di lapangan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Senin (11/11) malam berakhir. Pameran berlangsung selama lima hari.

Sekda Kabupaten Bima, Drs H Taufik HAK, MSi, menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga pameran  berlangsung sukses. “Pameran Pembangunan bertujuan sebagai media menyampaikan informasi, publikasi dan memasarkan produk pembangunan dan potensi yang ada di daerah kita,” ujarnya.

SKPD diminta untuk terus bekerja keras mewujudkan Kabupaten Bima yang maju dan sejahtera dalam bingkai vimi Bima Ramah. “Kita sedang berjalan membangun daerah,  masyarakat diminta untuk mendukung penuh agar dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Pameran pembangunan ini akan dilaksanakan setiap tahun dan menjadi kegiatan rutinnya Pemerintah Daerah. Penutupan pameran dihadiri Wakil Ketua DPRD Muhammad Aminullah, SE. (MAN)

Share
  • 4
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top