Politik

Pilkades, Kalah dan Menang Adalah Rejeki

Camat Bolo, Mardianah, SH

Bima, Bimakini.- Camat Bolo, Mardianah, SH, mengingatkan kepada empat Calon Kepala Desa (Cakades) yang ada di Desa Rasabou bahwa kalah dan menang adalah rejeki yang tidak bisa dipungkiri.

Hal itu disampaikan Camat Bolo saat memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushallah Syehk Zen Ali Dusun 1 Desa Rasabou, Sabtu malam (9/11).

Kata Camat, walau demikian semua Cakades harus berupaya untuk meraih kemenangan yakni dengan politik yang santun. “Saya harap jangan saling menjatuhkan. Karena pada hakikatnya semua Cakades adalah keluarga,” terangnya.

Diharapakannya, kepada semua warga jangan Golput karena hidup di negara demokrasi mestinya memberikan hak pilih. “Kalau ada warga yang Golput jangan bertempat tinggal di indonesia karena negara kita adalah negara demokrasi,” tuturnya.

Kesuksesan suksesi Pilkades akan datang tergantung sungguh pada kita semua. Yakni dengan menjaga Kamtibmas sehingga suksesi Pilkades Rasabou berjalan aman lancar sesuai harapan bersama. “Kamtibmas adalah ujung tombak kesuksesan Pilkades. Untuk itu mari kita jaga Kamtibmas,” tutupnya.

Diketahui, Cakades Rasabou ada empat orang yakni nomor urut 1 Hikmah M. Saleh, nomor urut 2 Wahyudin, SE, nomor urut 3 Zulkisman, SH dan nomor urut 4 Suaidin H. Abdullah. (KAR)

Share
  • 41
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top