Pemerintahan

Sambut HUT Bakti, PUPR Kabupaten Bima Gelar Berbagai Lomba

Bima, Bimakini.- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima, menggelar berbagai lomba di lingkungan Kantor setempat. Kegiatan melibatkan berbagai bidang, UPT, Darma Wanita, Karyawati Dinas PUPR dan UPT itu. Lomba  dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bakti PUPR tahun 2019.

Kadis PUPR Ir. H Nggempo, M. Mt, menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bakti PUPR tahun 2019.  Berbagai lomba digelar  untuk memeriahkannya.

“Kami adakan lomba voli antar bidang, UPT, Darma Wanita, Karyawati Dinas dan UPT, tenis meja, Lomba catur antar person bidang dan lomba domino,” jelasnya, Rabu (27/11).

Kata dia, lomba digelar dengan tidak menggangu  jam kantor. Pihaknya tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini ada dilaksanan sebelum jam masuk kantor, dan sore hari maupun malam hari namun tidak menggangu jam kerja,” katanya.

Nggempo mengatakan, perlombaan yang digelar dinasnya selain memeriahkan hari bersejarah PUPR, juga ajang silaturahmi dan kekompakan pegawai.

“Kegiatan ini setiap tahun kita gelar, panitia dan peserta merupakan para PNS dan Honorer, yang kerja di internal dinas PUPR sendiri,” jelasnya.

Selain itu, lomba masak akan digelar 22 Desember 2019 dan tanggal 3 akan digelar upacara sekaligus dirangkaikan dengan pembagian hadiah berbagai lomba. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top