Peristiwa

Sapa Penggemar, Fiersa Besari Terkesan dengan  Bima

Fiersa Besari saat Meet and Great  dengan penggemar di Ilo Peta, Rabu sore.

Kota Bima, Bimakini. Fiersa Besari, Musisi, Penulis dan Treveler asal Bandung akan menyapa pengggemar di Bima, Rabu (20/11/ 2019).  Pria asal Bandung, kelahiran 03 Maret 1984 akan manggung di Foodbox (Food and Drink) Bima, Rabu malam.

Rupanya, Fiersa memiliki kesan dengan Bima. Ini untuk ketiga kalinya datang di Bumi Maja Labo Dahu. Pertama 2017, berkunjung ke Pantai Lariti dan Bajo Pulo. 2018, ikut event Teka Tambore dan ketika Konser Musik Authentcity.

Sekitar 400 penggemar akan disapanya di Foodbox Bima. Sebelumnya, Rabu sore, Fiersa Besari menggelar meet and great  di Uma Ilo Peta.

Rupanya para penggemar yang hadir, tidak hanya mengenal Fiersa sebagai musisi. Ada juga yang mengenalnya dari buku-bukunya. Buktinya, banyak yang menanyakan tentang seputar buku. Namun, ada juga yang mengenalnya dengan dunia petualangan.

Bahkan ada yang menanyakan, kapan karya buku barunya akan hadir lagi dan temanya.  Buku Fiersa sendiri yang sudah diterbitkan adalah Garis Waktu (2016), Konspirasi Alam Semesta (2017), Catatan Juang (2017),  Arah Langkah (2018),  11:11 (2018).

Untuk  Tapak Jejak (2019), ungkapnya, belum dapat dirampungkannya, karena kesibukan manggung. Dia bereharap, dalam panggung Authentcity bisa menghibur  penggemarnya.

Fiersa juga mengungkapkan keinginannya untuk istirahat dari dunia panggung selama setahun. Dia mengaku capek dengan padatnya jadwal. (*)

Share
  • 1.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top