Peristiwa

Warga Bolo Diimbau Jaga Kamtibmas

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda

Bima, Bimakini.- Kapolsek Bolo, IPTU Juanda mengimbau warga jaga Kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek mengingat sukses Pilkades sebentar lagi akan dilaksanakan di delapan desa yang ada di Bolo. “Pilkades tidak lama lagi. Untuk itu mari kita jaga Kamtibmas,” tuturnya, Senin (4/11).

Kata Kapolsek, sejauh ini Kamtibmas di Bolo aman terkenali, walau pun demikian kita tidak boleh lengah. Karena kapan dan dimana pun instabilitas wilayah bisa saja terjadi. “Kita harap semua lintas yang ada saling koordinasi. Sehingga Kamtibmas bisa terpantau hingga suksesi Pilkades dilaksanakan,” ujarnya.

Menurutnya, tidak akan maksimal dalam menjalankan tugas tanpa ada bantuan warga. Untuk itu, selaku Kapolsek berharap agar melaporkan semua insiden yang terindikasi muncul. “Warga tidak usah sungkan untuk melaporkan semua yang terjadi di lapangan,” pintanya.

Dijelaskannya, dari delapan desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu, Desa Tambe,  Rasabou, Kananga, Tumpu, Nggembe, Bontokape, Sanolo dan Leu. “Delapan desa itu akan melaksanakan Pilkades pada Senin (16/12) mendatang,” bebernya.

Perbedaan pilihan itu hal yang lumrah, sehingga menurutnya, warga tidak usah menjadikan hal itu sebagai sarana untuk saling sikut kemudian berujung terjadinya perselisihan. “Pilkades harus disukseskan bersama. Untuk itu mari kita sisingkan baju untuk bahu membahu dalam rangka menjaga konduktifitas wilayah,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 63
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top