Politik

34 Cakades di Bolo Sampaikan Visi dan Misi

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bolo, H. Gunawan, MPd

Bima, Bimakini.- Sebanayk 34 orang Cakades yang ada di Kecamatan Bolo memaparkan Visi dan Misi di hadapan para simpatisan dan pendukungnya. Dari 34 Cakdes itu yakni di delapan desa, seperti Desa Tambe, Rasabou, Kananga, Leu, Bontokape, Sanolo, Nggembe dan Tumpu.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bolo, H. Gunawan, M. Pd, mengungkapkan, dari 34 Cakades tersebut, 20 Cakades Tambe, Kananga, Tumpu dan Sanoloyakni masing 5 Cakades. Selain itu Cakades Rasabou dan Bontokape masing masing 4 kandidat. “Sedangkan Cakades Leu dan Nggembe masing masing 3 Cakades,” terangnya, Rabu (4/12).

Terkait tahapan Visi dan Misi ini, pemerintah kecamatan sudah mengatur jadwal petugas yang akan menhadiri. “Khusus Ibu Camat Bolo pantau keliling. Namun sebelumnya monitoring Visi dan Misi di Desa Leu,” ujar H. Gunawan, Rabu (4/12).

Lanjut dia, Visi dan Misi Cakades Tambe dihadiri oleh Kasi Pemerintahan, Rasabou dihadiri oleh Kasi Kesos dan Pemberdayaan Masyarakat, Kananga dihadiri oleh Staf Keuangan, Bontokape dihadiri oleh Kasi Fisik, Sanolo dihadiri oleh PTPD, Nggembe di hadiri oleh Kasubag Umum. “Intinya semua terisi oleh pegawai lingkup kecamatan,” tuturnya.

Namun yang melaksanakan Visi dan Misi di pagi hari ada tujuh desa. Yakni Desa Tambe, Rasabou, Kananga, Leu, Bontokape, Sanolo dan Nggembe. Sedangkan Cakades Tumpu melaksanakan Visi dan Misi pada sore.

“Secara adminsitrasi Panitia Pilkades Tumpu sudah berkoordinasi akan melaksanakan Visi dan Misi pada sore hari. Karena sebagian anggota Pantia Pilkades dan BPD mempunyai tugas wajib di pagi hari,” katanya. (KAR)

Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top