Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Atlet SEA Games NTB dapat Bonus dari Gubernur

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur, Dr.Hj. Siti Rohmi, menyerahkan bonus dan penghargaan kepada para atlet NTB berprestasi yang telah mempersembahkan 5 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu dalam ajang SEA Games 2019 di Philipina.

Pemberian bonus itu dilakukan bertepatan dengan Malam Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Provinsi NTB, di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB di Mataram, baru-baru ini. Gubernur juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada para tokoh berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memajukan pembangunan daerah.

Untuk tokoh itu, diantaranya diberikan kepada Bupati Lotim yang berprestasi dalam pengembangan desa wisata dan pengolahan sampah. Kemudian Walikota Bima yang berprestasi dalam penanganan bencana dan Dirut AirAsia Indonesia yang prestasinya membangun konektivitas.

Gubernur juga menyerahkan penghargaan kepada Redaktur Koran Suara NTB, pendiri dan pengembang bank sampah mandiri, pengembang tenun Pringgasela, penggerak desa wisata dan H. Yusuf Desa Doro Toi Bima yang berprestasi dalam bidang Pokdarwis.

Berikut atlet NTB yang meraih medali emas pada SEA Games 2019 di Philipina, yakni Danangsyah Yudistira asal Dompu dari cabor voli pasir putra, Ahmad Zigi Zaresta Yudha asal Lombok Barat dari cabor karate, Ahmad Rifqi Mukhlisin asal Sumbawa dari cabor menembak, Chairil Anwar asal Dompu dari cabor selancar dan Sapwaturrahman asal Sumbawa dari cabor atletik.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara yang meraih medali perak dan perunggu, adalah Putu Dini dan Ditha Juliana, Desi Ratnasari dan Allysah Muktaharah dari cabor voli pasir putri, Endang asal Sumbawa cabor tinju putri, Huswatun Hasanah asal Sumbawa cabor tinju putri dan Sapwaturrahman asal Sumbawa cabor atletik.

Keberhasilan mereka tidak terlepas dari tangan dingin Arya pelatih atletik, Agus Salim pelatih voli pasir, Andik pelatih menembak dan Nurul Imaniar. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

BIMA memang sudah sejak lama dikenal sebagai gudangnya atlet atletik. Banyak prestasi yang telah diukir anak-anak Bima, baik di tingkat provinsi NTB maupun nasional,...