Pemerintahan

Bupati Dompu: NTB Gemilang Akan Mampu Kita Raih

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin saat upacara HUT ke-61 NTB.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, H Bambang M Yasin (HBY) optimis “NTB Gemilang” akan mampu diraih. Syaratnya  dengan membangun dan membantu pemerintah provinsi untuk mempercepat peningkatan ekonomi dan pembangunan di Dompu.

“Dengan program Terpijar, kita akan mampu mengoptimalkan target itu,” katanya kepada wartawan usai upacara HUT ke-61 NTB di Lapangan Beringin, Selasa (17/12).

Selain itu, kata dia, mengoptimalkan target dengan menduplikasi program unggulan pemerintah provinsi. Bahkan bupati berjanji akan tetap konsisten bersama seluruh komponen masyarakat untuk memperbaiki hal-hal yang belum maksimal atau masih kurang. “Kita terus memacu program yang belum maksimal itu,” katanya.

Lanjutnya, setiap apa yang dilakukan pasti akan ada pilihan, serta konsekuansi yang positif dan negatif. Menjadi tugas bersama untuk meminimalisir yang negatif.

Menurut HBY, tidak boleh takut dengan adanya konsekuensi. Maka, semua pihak harus membangun NTB untuk kemajuan Dompu.

Upacara HUT ke-61 NTB dirangkaikan dengan Peringatan Hari Bela Negara ke- 71 dan Hari Ibu ke-91. Peserta upacara terlihat mengenakan pakaian adat daerah. (JUN)

Share
  • 8
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top