Pemerintahan

Camat Bolo Jenguk Pemuda Dusun Muku Yang Lumpuh

Bima, Bimakini.- Camat Bolo, Mardianah, SH menjenguk Muhlis (23) warga RT 21 Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo yang mengalami lumpuh bagian kaki hingga bagian pinggang. Kehadiran orang nomor satu di Bolo itu disambut baik keluarga Muhlis setelah sebelumnya mendapat laporan terkait kondisi warga Dusun Muku itu.

Camat Bolo, Mardianah, SH, mengatakan, kondisi Muhlis memang memprihatinkan yakni sudah 3 bulan lalu alami lumpuh. Sehingga hanya bisa baring di tempat tidur.

“Akibat sudah lama terbaring. Muhlis alami infeksi bagian pantat,” tutur Camat.

Supaya Muhlis mendapatkan kemudahan, Camat menyarankan kepada keluarganya untuk mengurus surat surat yang dibutuhkan. Setelah itu akan disampaikan ke instansi terkait untuk menindaklanjutinya. “Kalau surat keterangan miskin sudah dibuat. Saya akan bawa tangan ke instansi terkait,” jelasnya.

Saat mengunjungi Muhlis, Camat mengaku membawa buah tangan sealakadarnya yakni berupa uang tunai. “Semoga memberikan kekuatan bagi Muhlis dan pada akhirnya bisa dirawat secara medis,” tutup Camat.

Sementara itu, kerabat Muhlis, Arifudin, mengaku, selain Camat Bolo, Muhlis mendapat perawatan medis dari pihak petugas Rumah Sakit Umum (RSU) Sondosia. Yakni petugas spesialis luka. “Tadi juga petugas medis RSU Sondosia berikan tindakan perawatan terhadap luka infeksi bagian pantat Muhlis,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Muhlis akan mendapat tindakan medis secara berkala dari petugas medis RSU Sondosia. Yakni selang dua hari petugas akan mengontrol lukanya sekaligus memberikan pengobatan,” tukasnya.

Dirinya berharap, Muhlis mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. Yakni melalui uluran tangan pemerhati. “Semoga Allah SWT menggerakkan hati para pemerhati. Sehingga Muhlis dapat diobati secara medis,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 186
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top