Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Camat Woha: Buang Sampah di Parit akan di Denda

Gotong royong membersihkan saluran tersumbat di Pertokoan Tente.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kecamatan Woha, Pemerintah Desa Tente dan warga, membersihkan parit yang tersumbat di jalan lintas Tente-Parado. Kini sudah tidak lagi menyebabkan terjadinya genangan di jalan.

Bahkan Camat Woha, Irfan DJ, SH, akan memberikan peringatan kepada pemilik toko dan masyarakat tidak membuang sampah di parit.  Agar selama musim hujan tidak ada lagi genangan air.

“Kami akan buatkan papan dan sosialisasi larangan buang sampah di parit, kalau ditemukan akan didenda,” tegasnya beberapa waktu lalu.

Kata dia, genangan air di badan jalan dikeluhkan pemilik toko dan pengendara. “Setelah penggalian saluran bersama warga, air bisa mengalir sempurna ke pembuangan  yang lebih besar, sudah tidak ada lagi air yang tergenang di badan jalan,” katanya.  (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan HM Noer, MPd, memimpin sekaligus meninjau kegiatan normalisasi saluran drainase sepanjang komplek pertokoan Desa Tente,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Genangan air di jalan raya depan komplek pertokoan Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, dikeluhkan warga dan pengendara. Merespon keluhan itu, Pemda...