Peristiwa

Camat Woha: Buang Sampah di Parit akan di Denda

Gotong royong membersihkan saluran tersumbat di Pertokoan Tente.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kecamatan Woha, Pemerintah Desa Tente dan warga, membersihkan parit yang tersumbat di jalan lintas Tente-Parado. Kini sudah tidak lagi menyebabkan terjadinya genangan di jalan.

Bahkan Camat Woha, Irfan DJ, SH, akan memberikan peringatan kepada pemilik toko dan masyarakat tidak membuang sampah di parit.  Agar selama musim hujan tidak ada lagi genangan air.

“Kami akan buatkan papan dan sosialisasi larangan buang sampah di parit, kalau ditemukan akan didenda,” tegasnya beberapa waktu lalu.

Kata dia, genangan air di badan jalan dikeluhkan pemilik toko dan pengendara. “Setelah penggalian saluran bersama warga, air bisa mengalir sempurna ke pembuangan  yang lebih besar, sudah tidak ada lagi air yang tergenang di badan jalan,” katanya.  (MAN)

Share
  • 521
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top