Hukum & Kriminal

Diduga Berkelahi,  Pemuda Desa Bolo Tewas

Korban tewas diduga setelah berkelahi.

Bima, Bimakini.- Diduga terlibat berantam dengan warga lainnya, Sukardin (34) warga RT 14 Desa Bolo Kecamatan Madapangga tewas, sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (18/12).

Berdasarkan keterangan Kakak kandung korban, Muhtar, adiknya (Sukardin, red) meninggal setelah terlibat  perkelahian dengan warga setempat. Namun kata dia tidak mengetahui motif perkelahian tersebut.

“Sebelumnya saya keenakan tidur di rumah. Mengetahui Sukardin meninggal diberutahukan oleh warga,” terang dia, saat dikonfirmasi di Puskesmas Bolo.

Lanjutnya, saat ini jenazah korban divisum oleh dokter Puskesmas Bolo. “Saya belum tahu dengan jelas penyebab meninggalnya Sukardin,” tuturnya.

Dijelaskannya, luka yang dialami korban yakni lebam bagian muka. Selain itu ada luka robek di atas alis.

Kapolsek Madapangga, IPDA. Rusdin, membenarkan ada warga Bolo yang meninggal. Namun kata dia, belum diketahui secara pasti motifnya. “Kita dapat laporan setelah korban dibawa ke Puskesmas Bolo. Saat ini korban divisum dulu,” tandasnya.

Terkait kasus tersebut, pihaknya akan menyikapi. Bahkan saat ini, anggota sudah mencari saksi dan bukti terkait kasus tersebut.

Hingga berita ini dirilis, pihak dokter Puskesmas Bolo belum bisa dikonfirmasi karena masih lakukan otopsi. (KAR)

Share
  • 2.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top