Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Gubernur Minta Jangan Abaikan Alam dalam Membangun NTB

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah

Mataram, Bimakini.- Masalah lingkungan, khususnya kerusakan hutan dan sampah menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi NTB dalam usia ke-61 tahun ini.

Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, dalam amanat yang dibacakan pada Upacara Peringatan HUT ke-61 NTB, di lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, Selasa (17/12/2019).

Dalam amanatnya Gubernur meminta seluruh kepala daerah, Bupati/Walikota agar tidak mengabaikan alam dalam membangun NTB.

“Seperti kita saksikan saat ini, kerusakan hutan di wilayah NTB terbilang cukup parah. Untuk itu saya meminta intensifikasi dan eksploitasi alam agar dilakukan secara wajar,” pintanya.

Gubernur berharap, momentum peringatan hari ulang tahun NTB kali ini, dapat dijadikan sebagai momentum menyatukan langkah bersama untuk memulihkan alam.

Gubernur mengatakan bahwa saat ini, semua Kabupaten/Kota lagi berjuang keras untuk mencari kehidupan yang lebih baik secara bersama.

Untuk itu Pemerintah Provinsi terus membangun sinergi untuk mendorong agar semua pihak mencapai titik kemajuan yang membanggakan kita bersama.

“Mari kita sama-sama memelihara mimpi besar itu, dan menghidupkan dengan kerja keras dan khusuk,” ujarnya. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Usai upacara peringatan HUT NTB ke-61, Selasa (17/12/2019), di lapangan Bumi Gora, Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, mengunjungi satu persatu stand dari...

NTB

Mataram, Bimakini.- Penjabat Sekda NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, menyerahkan Pataka Lambang NTB kepada Pemerintah Kabupaten Bima pada upacara pelepasan Pataka Lambang NTB dalam...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Bendera Pataka lambang daerah NTB tiba di Kota Bima, Sabtu (10/12/2016) lalu. Kirab bendera  itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari...