Politik

Hari Tenang, Kapolsek Bolo Ingatkan Cakades Jangan Kampanye

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda

Bima, Bimakini.- Kapolsek Bolo, IPTU Juanda, saat acara Tabligh Akbar di Masjid As Suada Desa Rasabou dalam rangka menyosong Pilakdes serentak 16 Desember 2019, mengingatkan Calon Kepala Desa (Cakades) agar tidak kampanye di hari tenang. Karena itu merupakan pelanggaran yang berakibat bagi calon sendiri.

“Jangan ada lagi kampanye di hari tenang. Mari kita taat terhadap aturan dalam pelaksanaan Pilkades,” ajaknya, Sabtu (14/12).

Kata dia, di hari tenang seperti ini diisi dengan kegiatan positif dengan tidak melanggar ketentuan Pilkades. Terutama berdoa dengan berharap kepada Allah SWT agar kemenangan itu bisa diraih dengan suara terbanyak. “Kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa. Sebab siapapun yang terpilih nantinya, itulah kehendak Allah SWT,” ingatnya.

Diingatkannya pula, kepada warga untuk tidak memilih Golongan Putih (Golput). Sebab pilihan itu bukan langkah tepat sebagai warga negara yang baik. “Suara kita sangat berharga dan menentukan pembangunan enam tahun mendatang untuk desa kita. Apalagi negara kita adalah demokrasi wajib untuk memilih pemimpin,” tuturnya.

Kemudian, panitia agar tetap bekerja sesuai mekanisme dan regulasi yang ada. “Jangan takut dengan intervensi siapapun sepanjang bekerja sesuai tahapan dan aturan,” tegasnya.

Dia berharap menjelang pelaksanaan Pilkades ini semua pihak tetap menjaga keamanaan dan ketertiban. Sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sukses. “Mari kita sukseskan Pilkades ini. Dan sejauh ini kondisi Bolo masih berjalan aman,” pungkasnya. (KAR)

Share
  • 16
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top