Hukum & Kriminal

Motor Korban Perampokan di Madapangga Diamankan Polisi

Motor korban perampokan yang berhasil diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Madapangga berhasil mengamankan sebuah motor Vixion, milik Ridwan warga Desa Monggo yang dirampok di lokasi wisata Pemandian Madapangga beberapa hari lalu.

Pengamanan motor tersebut, dilakukan di Desa Ngali Kecamatan Belo, sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (30/11/19).

Selain motor Vixion, Polisi juga berhasil mengamankan dua unit sepeda motor lainnya yang diduga hasil kejahatan, diantaranya: SPM jenis Honda Vario 150 dengan nomor mesin KF11E2320512, nomor rangka MH1KF1121HK325263 dan Honda Supra X 125 dengan nomor mesin JB91E3127074, Nomor rangka MH1JB9138CK138352.

Kapolres Bima, AKBP. Gunawan Tri Hatmoyo S.ik, melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU. Hanafi, mengatakan, pengungkapan keberadaan motor Vixio tersebut, berdasarkan informasi dari salah satu informan Polisi, bahwa ada orang yang mau jual sepeda motor Vixion. “Anggota Polsek Madapangga bersama informan tersebut, sepakat untuk melakukan transaksi dengan seseorang di Desa Ngali. Saat proses transaksi berlangsung, anggota menghampiri Informan dan penjual, namun saat didekati si penjual curiga lalu melarikan diri ke Perkampungan warga,” ujar Hanafi.
Kemuadian motor Vixion tersebut, lanjut Hanafi, langsung dibawa dan diamankan ke Mapolsek Madapangga. “Motor tersebut langsung diamankan untuk proses lebih lanjut,” tuturnya.

IPTU Hanafi mengimbau kepada masyarakat, yang kehilangan sepeda motor sesuai dengan ciri ciri identitas seperti yang di jelaskan tersebut, agar segera mendatangi Mapolsek Madapangga  dengan membawa bukti kepemilikan diantaranya STNK dan BPKB. KAR

Share
  • 67
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top