Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Pemerintah Apresiasi Program BI Perwakilan NTB

Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, sangat mengapresiasi kegiatan dan program yang telah dilakukan Bank Indonesia Perwakilan NTB. Ia mengajak seluruh instansi dan lembaga terkait berjuang bersama-sama dalam membangun perekonomian di NTB.

“Kita semua sangat optimis dengan masa depan kita,” kata Wagub saat menghadiri pertemuan tahunan Bank Indonesia Perwakilan NTB, di Mataram, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergi, Transformasi, Inovasi Menuju indonesia maju” itu diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya fashion show dan juga bazar.

Integrated Eco Farming dan Integrated Tourism yang sebelumnya dipaparkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB juga disambut positif oleh Wagub. Ia kemudian meminta semua masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

“Integrated Eco Farming itu adalah salah satu solusi terbaik begitu juga dengan integrated tourism,” tegasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Wagub tak lupa berpesan untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan. Segala permasalahan diimbau agar dapat segera ditangani serta diidentifikasi pula penyebabnya.

“Ini semua berbicara agar kita semua bisa menangani semua permasalahan kita itu dari hulu,” katanya.

Semua program diharapkan bisa berorientasi dengan desa. Wagub percaya, dengan sinergi, transformasi, inovasi serta leadership yang baik segala target pembangunan bisa dicapai.

“Harapan kami, ini bisa kita implementasikan di 995 desa di NTB dan juga kelurahannya,” harapnya. PUR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Salah satu capaian mengagumkan yang diraih pasangan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah...

NTB

Mataram, Bimakini.- Kampus Institut Ilmu Sosial dan Budaya (IISBUD) diharapkan tidak menyerah sampai di sini. Dengan adanya tambahan tanah 5 hektarr yang diberikan kepada...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.-  Jumlah uang yang tidak layak edar di Bima-Dompu setiap bulan bisa mencapai Rp30-Rp35 miliar. Jumlah itu dinilai pihak perbankan masih tinggi....