Olahraga & Kesehatan

Persebi Targetkan Menang di Kandang Perseden

Bima, Bimakini.- Leg 1 Liga 3 zona Bali Nusra antara Persebi Bima vs Perseden Denpasar saat bertanding di Gelora Bou Lanta (GBL) Desa Lanta Kecamatan Lambu, Jum’at (29/11) berakhir imbang skor 1-1. Dengan agregat itu, saat bertandang ke Gelora Samudra Kuta Badung pada 2 Desember mendatang, pemain besutan pelatih Syafruddin, S. Pd harus mampu meraih kemenangan untuk menuju Liga 2.

“Nanti di leg 2 kita wajib menang agar meraih tiket menuju Liga 2,” ujar Pelatih Persebi Bima, Syafruddin, S. Pd, Sabtu (30/11).

Kata Syafruddin, jika ingin lolos ke putaran berikutnya, pertandingan berikutnya Persebi Bima wajib memainkan pola serang sekaligus membombardil kubu pertahanan Perseden. Dengan demikian diharapkan bisa memetik kemenangan paling telak 1-0 untuk kemenangan Persebi Bima. “Laga di Gelora Samudra Kuta Badung pada 2 Desember mendatang merupakan partai hidup dan mati. Jika menang Persebi Bima lolos, jika tidak akan pulang dengan tangan hampa,” terangnya.

Jika tidak bisa menang dengan skor 1-0, Persebi Bima bisa membuka kebuntuan apabila bermain imbang 2-2. Namun jika hanya imbang 0-0, maka Persebi Bima kalah yakni karena kebobolan gol di kandang. “Kalau tidak bisa menang telak. Persebi Bima harus bisa main imbang skor 2-2, itu baru bisa lolos,” ujarnya.

Saat menjamu Perseden di GBL Desa Lanta, pertandingan babak pertama kedua kubu belum berhasil mencetak gol hingga injury time babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Masuk 45 menit ke dua, tepatnya menit 76, Perseden unggul lebih awal  lewat gol Yusron Hamid. Kemudian di injury time, pemain handal Persebi Bima Syahroni mampu menyamakan kedudukan lewat hadiah penalti. (KAR)

Share
  • 59
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top