Olahraga & Kesehatan

Wabup Bima Tutup Turnamen Sepak Bola Lanta Cup III 2019

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menutup Turnamen Sepak Bola Lanta Cup III 2019, di lapangan sepak bola Gelora Bou Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Kamis (5/12).

Hadir juga Asisten I, II dan III Setda, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Makruf, Kepala Dinas, Camat serta Kepala Desa.

Penutupan turnamen dengan menyaksikan laga final antara Rai Oi FC dan Perselam Lamere FC yang berlangsung sangat sengit. Keluar sebagai juara, Rai Oi FC dengan skor 5 – 1.

Wabup Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menyampaikan terima kasih kepada panitia serta masyarakat yang telah berpartisipasi menjadi penyelenggaran dan turut memeriahkan pertandingan sepak bola Lanta Cup III 2019 ini. “Saya berikan jempol kepada semua peserta yang telah bertanding secara sportif dan luar biasa, ini hanyalah satu permainan menang dan kalah dalam perjuangan adalah hal yang biasa dan kita mohon doanya agar kegiatan seperti ini dapat terselengarakan di lain waktu,” ucapnya.

Wabup mengakui, lapangan sepak bola Lanta, telah menjadi sejarah permainan bola. Kerana lapangan Lanta  diakui oleh PSSI saat pertandingan PERSEBI dan PERSEDEN Denpasar Bali. Hanya saja perlu ditingkatkan lagi sarana dan prasarana, sehingga memenuhi standar maksimal.

“Kita akan tata dan kembangkan sarana lapangan ini, hanya saja harus secara bertahap perbaikan lapangan Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima,” katanya.

Wabup kembali mengapresiasi kinerja yang baik dari panitia, sehingga pelaksanaan Lanta Cup III 2019 berjakan sukses. “Kesuksesan ini menjadi pijakan yang pokok untuk lebih sukses di kejuaraan kedepan,” ujarnya.

Wabup menyerahkan sumbangan Rp20 juta untuk panitia.

Juara I adalah Club Rai Oi FC, Juara II Perselam Lamere FC dan Juara III bersama Casanova United dan Sangiang FC. (MAN)

Share
  • 31
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top