Politik

Aji Syafru: Saya Ingin Paket dengan Ady Mahyudi

H Syafruddin dan Ady Mahyudi, usai penyampaian  visi-misi di DPC Partai Gerindra, Senin.

Bima, Bimakini.- Kontenstasi Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2020 mulai hangat. Hal itu terlihat saat penyampaian Visi dan Misi oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima di Gedung Kurnia, Senin (6/1/2020).

H Syafrudin, mantan Bupati Bima dan Ady Mahyudi, Anggota DPRD Provinsi NTB terlihat mesra. Seolah memberi isarat keduanya siap berjuang merebut hati rakyat, melawan Petahana.

Syafrudin, mengakui ada niat untuk berpasangan dengan Ady Mahyudi. Namun hal itu belum final, karena harus menunggu keputusan partai pengusung. “Saya harap semua berdo’a saja. Semoga saya dan Ady Mahyudi bisa dipaketkan pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ady Mahyudi, mengaku, jika masyarakat menginginkan agar dirinya berpasangan dengan H Syafrudin. Menurutnya  itu adalah bentuk demokrasi.

Lanjutnya, ada tahapan yang harus dilalui, yakni menunggu keputusan partai pengusung. “Kalau partai pengusung memilih saya dan H Syafrudin harus berpasangan, Insya Allah saya siap lahir batin,” tutupnya singkat. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top