Hukum & Kriminal

Ditinggal Suami Sebulan, “Goyang Ria” dengan Pria Lain

Kedua sejoli yang diamankan karena melakukan hubungan terlarang.

Bima, Bimakini.- Pasangan yang bukan muhrim dipergoki warga Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, karena diduga melakukan  hubungan terlarang. Apalagi sang parempuan, SR (26) sudah bersuami. Sementara  MS, asal Desa Parado Rato, Kecamatan Parado.

Mereka dipergoki Senin (20/1) sekitar pukul 02.00 Wita. “Warga mencurigai lalu memantau aktivitas kedua pasangan bukan suami istri tersebut di rumah seseorang. Karena berduaan satu rumah tanpa ikatan, warga  nyaris menghakiminya,”  ujar Kapolsek Monta IPTU Taklim, Selasa (21/1).

Kata dia, SR merupakan ibu rumah tangga. Suaminya AK asal Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

“Menurut pengakuan SR, suaminya sudah satu bulan lebih meninggalkannya,” katanya Kapolsek berdasarkan pengakuan SR.

Mereka berdua mengaku melakukan hubungan terlarang itu. Sehari sebelum “bergoyang ria”, mereka berdua bertemu dan membuat janji. Selanjutnya MS mendatangi rumah SR.

“Setelah bertemu di rumah SR, keduanya melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak dua kali, itu menurut pengakuan MS,” jelas Taklim.

Warga Desa Tolouwi yang mengetahui mereka dalam satu rumah mengepung, namun dapat di halau oleh Babinsa Tolouwi, Babinsa Tolotangga dan Babinsa Nontotera. Saat itu, berada tidak jauh dari TKP.

“Kami dihubugi Babinsa Nontotera untuk melakukan evakuasi terhadap kedua orang tersebut,” katanya.

Kapolsek bersama personel tiba di TKP untuk melakukan evakuasi dan membawa keduanya untuk menghindari amuk massa. (MAN)

Share
  • 10.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top