Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

DPP PKB Usung Tunggal IDP di Pilkada Kabupaten Bima

IDP di DPP PKB.

Bima, Bimakini.- Nama Bakal Calon Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), diusung menjadi calon tunggal oleh DPP PKB untuk maju pada Pilkada 2020. Rekomendasi ini diputuskan setelah IDP mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan di DPP PKB 27 hingga 30 Januari 2020.

“Alhamdulillah, DPP PKB Pusat mengusung tunggal saya untuk menjadi kontestan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020,” jelasnya via WA, Kamis (30/1).

Kata IDP, saat mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan di DPP PKB, dirinya didampingi Ketua DPW PKB NTB HL Hardian Irfandi dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PKB NTB H. Makmun SH, M. Kn.

“Alhamdulillah kepercayaan ini akan terus dijaga dan dirawat, karena ini merupakan amanah untuk dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Kata dia, sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTB menggelar penyampaian visi misi para bakal calon kepala Daerah yang akan berkompetisi pada Pilkada 2020.

Uji kelayakan dan kepatuhan di DPP ini adalah tahap akhir untuk mendapatkan rekomendasi. Tapi sebelumnya telah mengikuti tahapan penyampaian visi misi di DPW PKB NTB.

Untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, IPD mengaku sebenarnya cukup dengan Golkar, namun tetap mengharapkan dukungan dan soport dari partai lain.

“Masih ada mekanisme dan ketentuan partai lain yang akan saya ikuti untuk mendapatkan rekomendasi yang sama seperti partai PKB,” tutupnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-Bupati Bima Hajjah Indah Dhamayanti Putri SE, Senin (27/9) menerima secara langsung penghargaan sebagai Juara II Kabupaten/Kota Terbaik, Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-Bupati Bima Indah Dhamayanti SE,  menanggapi berita pada sejumlah media massa yang merilis laporan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait harta kekayaan yang dimilikinya...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...