Hukum & Kriminal

Empat Pelaku Pengeroyokan Pelajar Campa Diamankan

Para pelaku yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Empat pelaku pengeroyokan terhadap pelajar asal Desa Campa, Helmi Sofian (17) kini sudah diamankan pihak polisi. Tiga diantara pelaku merupakan warga Desa Mpuri dan satu diantara mereka warga Desa Tonda, Kecamatan Madapangga.

Kapolsek Madapangga, IPTU. Rusdin, mengungkapkan, tiga pelaku asal Desa Mpuri. Yakni AK, IJ dan SP. Sedangkan satu pelaku asal Desa Tonda yakni AS.

“AK ditangkap di kediamannya Sabtu malam (25/1), sekitar pukul 22.00 Wita, IJ dan SP diserahkan keluarganya, sekira pukul 13.00 Wita. Sedangkan AS ditangkap di kediamannya pukul 14.30 Wita,” terang Kapolsek.

Saat ini kata Kapolsek, empat pelaku tersebut sudah digiring ke Mapolres Kabupaten Bima, sekitar pukul 17.30 Wita. “Untuk mengantisipasi terjadi hal hal yang tidak diinginkan mereka digiring ke Polres,” ungkapnya.

Terkait kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Polsek Madapangga, selain mereka diamankan. “Kita juga amankan Barang Bukti (BB) berupa sepotong batang bambu yang diduga digunakan pelaku untuk memukul korban,” ujarnya.

Dijelaskannya, korban telah meninggal dunia, pukul 15.50 Wita, Ahad (26/1). Saat ini jenazah korban berada di rumah duka di RT 04 Desa Campa Kecamatan Madapangga.

“Berdasarkan informasi korban akan dikebumikan Senin (27/1) di TPU desa setempat,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 3.7K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top