Politik

Gerindra Gelar Penyampaian Visi Misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima

Pengurus PDC Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Bima, Bimakini.- DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima gelar penyampaian visi dan misi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 – 2025 di Gedung Kurnia Desa Timu Kecamatan Bolo, Senin (06/01/2020). Pada kesempatan itu hadir DPD Provinsi NTB Partai Gerindra, DPP Partai Gerindra Kabupaten Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Gerindra beserta elemen lainnya.

Selain itu, hadir pula 16 Balon Bupati serta 4 Balon Wakil Bupati Bima dan sejumlah pendukung dan simpatisan.

Ketua Desk Pilkada Kabupaten Bima, Yasin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Balon Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh elemen yang sempat hadir. Hal ini adalah bentuk partisipasi dalam rangka mensukseskan demokrasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsudin S.Sos, SH, menyatakan akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan siapa pun Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung nanti. “Kami akan berjuang sepenuhnya dalam memenangkan Pilkada mendatang,” ucapnya.

Ketua Deks Pilkada Provinsi NTB , Ali Alhairy, SH MH, usai penyampaian Visi dan Misi, mengungkapkan, dari 16 Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang mendaftar hanya 7 Balon Bupati yang sampaikan Visi dan Misi. Yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri, H. Syafrudin, M. Pd, Ady Mahyudi, Nimran, Umaya dan lainnya.

“Pada prinsipnya Partai Gerindra ingin mengajukan kader sendiri, sehingga harapan kita kepada siapa pun yang sudah mendaftar di Partai Gerindra mau maju bersama kader Gerindra. Akan tetapi politik itu dinamis, sehingga apapun hasilnya nanti harus diterima dengan hati terbuka,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, sudah masuk tahapan ke tiga, pendaftaran, penyampaian Visi dan Misi dan test kelayakan. “Setelah itu kita akan menyediakan lembaga survey untuk mengukur tingkat respon publik terkait kapabalitas dan kapasitas yang memadai untuk memajukan Kabupaten Bima. Insya Allah akhir bulan Januari sudah dapat hasil survey tersebut,” tutup Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi NTB ini. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top