NTB

Gubernur NTB Hadiri Acara HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri puncak acara peringatan hari ulang tahun ke-61 Kabupaten Sumbawa, di halaman kantor Bupati Sumbawa, Rabu (22/1/2020). Hadir pula selaku tuan rumah, Bupati Sumbawa Drs. H. Husni Djibril.

Menurut Gubernur, di usia yang lebih setengah abad ini, tentu sudah banyak kemajuan dan perubahan yang dilakukan pemerintah dan masyarakat Sumbawa. Banyak hal indah yang sudah dilakukan untuk mengejar pembangunan yang lebih baik.

Pada tahun ini juga, Kabupaten Sumbawa akan menggelar Pilkada serentak, bersama sejumlah kabupaten/kota di NTB. Gubernur berharap, Pilkada ini akan berlangsung lancar, sukses, aman dan nyaman. Sehingga, proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat juga akan berjalan lancar dan aman.

“Mari terus jaga kebersamaan, kekompakan dan silaturrahim untuk NTB dan Kabupaten Sumbawa yang lebih baik ” ajak Gubernur.

“Pilkada tidak boleh membuat kita saling menjatuhkan. Karena sejatinya Pilkada tersebut harus dihadapi dengan riang gembira,” tambah Gubernur.

Bertajuk “Sumbawa Bersyukur”, Pemerintah Kabupaten Sumbawa juga menggelar Tabligh Akbar, dengan menghadirkan Ustadz Wijayanto dan diakhiri oleh performance Nisa Sabyan yang terkenal dengan albumnya yang bernuansa religi. PUR

Share
  • 18
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top