NTB

Gubernur NTB Ingatkan Soal Ekonomi Rakyat di MotoGP

Mataram, Bimakini.- Provinsi NTB akan menghadapi banyak event besar ke depan. Salah satunya adalah MotoGP 2021. Ini merupakan kepercayaan besar masyarakat Indonesia, bahkan dunia kepada Provinsi yang dikenal Bumi Gora ini.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, tidak ingin masyarakat NTB melewatkan begitu saja peluang ini. Masyarakat diminta untuk terlibat di dalamnya dan turut mensukseskan event balap motor dunia itu.

Menurut Gubernur, kepercayaan ini harus dimanfaatkan betul dengan terus meningkatkan kapasitas diri. Sehingga, pada tantangan yang penuh warna ini, masyarakat NTB tidak hanta menjadi penonton. Tetapi menjadi pemain yang bisa menentukan segalanya.

“Untuk itu, diperlukan kekompakan, kebersamaan dan kesadaran untuk menghadapi itu semua. Apalagi event MotoGP yang menjadi pusat perhatian dunia ini, diyakini mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Sebab, peluang kerja meningkat dan kesejahteraan akan terjamin,” papar Gubernur saat menyapa dan bersilaturahim dengan keluarga besar Jam’iyah Thariqot Naqsabandiyah, TGH. M Ali Batu, di Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (21/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyempatkan diri dan meminta izin untuk berziarah ke makam TGH. M Ali Batu. Setelah itu, Gubernur NTB bertolak menuju Sumbawa untuk menghadiri acara HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa. PUR

Share
  • 9
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top