NTB

Gubernur NTB Ingin UTS Utamakan Kualitas

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) sebagai wadah mengembangkan ilmu dengan tidak menengok tempat serta tidak berpatokan pada nilai saja, namun lebih kepada kualitas.

Pernyataan Gubernur itu diungkapkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, saat Gubernur bersama Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, diungkapkan Kabid Humas Polda NTB, Kapolda turut memberikan motivasi kepada para mahasiswa bahwa hal utama untuk meraih kesuksesan, adalah dengan niat dan doa dari orang tua.

“Tuhan pasti melindungi orang-orang yang berniat baik, sehingga sesulit apapun itu pasti bisa dikalahkan oleh niat yang tulus,” katanya.

Para mahasiswa juga diminta menanamkan slogan pada dirinya sendiri. “Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak bisa. Jika tidak ada tantangan maka tidak ada tempat untuk mengasah dan jangan pernah menyerah, tetapi tetap semangat untuk berjuang,” pesannya.

Kunjungan Gubernur dan Kapolda NTB beserta rombongan disambut Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa, dan perkumpulan masyarakat dari berbagai etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa. Di Sumbawa, rombongan menuju Desa Penyaring, Kecamatan Moyo untuk menyaksikan pacuan kuda dan mengunjungi Universitas Teknologi Sumbawa. PUR

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top