Hukum & Kriminal

Mabuk-Mabukan, Hadang Jalan, Lima Pemuda Bolo Dijemur

Pemuda Bolo yang diamankan karena mabuk-mabukan.

Bima, Bimakini.- Lima Pemuda asal Kecamatan Bolo pesta Minuman Keras (Miras). Akibat mabuk mabukan, lima pemuda tersebut menghadang pengendara di jalan lintas Bima Dompu atau depan SPBU Desa Timu. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, lima pemuda di Kecamatan Bolo diamankan dan dijemur pihak kepolisian Polsek Bolo, Kamis (16/1).

Kapolsek Bolo IPTU Juanda mengatakan, Rabu (16/1)  malam korban penghadangan lima pemuda itu mendatangi kantor Polsek Bolo untuk melaporkan kejadian tersebut. Mendapati laporan itu, polisi langsung bergerak menuju lokasi dan mengamankan pemuda pemabuk. “Kami langsung amankan lima orang pemabuk itu,” ujarnya.

Kata dia, lima  pemuda itu adalah HR warga Rade, AI warga Sondosia, HA warga Sondosia, IG warga Darussalam dan ST warga Nggembe. Tidak hanya diamankan, lima pemabuk itu juga diberi pembinaan.

Mereka dijemur di lapangan Polsek Bolo. Selain itu disuruh untuk pus up, dan jumping jet. “Mereka juga sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatanya,” ungkapnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top