Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Masjid Pemkot Bima Pekan Ini Dirampungkan

Masjid Pemkot Bima yang sudah hampir rampung.

Kota Bima, Bimakini.- Bila tidak ada kendala, pekan ini, pembangunan masjid  Nur Latif berada di dalam lingkup kantor Pemkot Bima selesai dikerjakan oleh pelaksa.

Masjid dibangun dengan alokasi anggara Rp 5 miliar Tahun 2019 itu merupakan salah satu janji Wali dan Wakil Wali Kota Bima terpilih, Lutfi-Feri. Diberi nama HM Nur Latif, karena dianggap sebagai bapak pembangunan Kota Bima.

PPK Pembangunan Masjid Komplek Kantor Pemkot Bima, Agus Musalim dikonfirmasi, Selasa (14/1) mengatakan, sampai saat ini progres pembangunan sudah mencapai  99 persen. Tersisa dan sedang dikerjakan hanya tangga dan finishing pada sebagian dinding bangunan.

“Tinggal pekerjaan tangga, plamir dan pemasangan pintu saja.   Target penyelesaian paling lambat tanggal 20 Januari dan paling cepat Kamis atau Sabtu besok ,” ujar Agus.

Ditanyakan keterlambatan pengerjaan? Diakui Agus, memang sesuai kontrak enam bulan. Namun kendalanya, karena sebagian besar material pembangunan harus dipesan di Surabaya, makanya terjadi keterlambatan.

Tambah Agus, karena keterlambatan itu, kemudian diberikan bank garansi dilanjutkan kembali tahun 2020. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, meresmikan Pembangunan Masjid Kantor Wali Kota Bima, “HM Nur A. Latif”, Rabu (11/3). Peresmian ditandai...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Progres pembangunan Masjid Kantor Walikota hingga 15 Agustus 2019, sudah  mencapai 19.76 persen. Masjid tersebut akan diberi nama Nur A Latif....