Politik

Politisi Partai Golkar Siap Dukung H Syafruddin

H Syafrudin silaturrahmi di kediama politisi Golkar, H Muhammad Amin.

Bima, Bimakini.-  Politisi Partai Golkar asal Kecamatan Madapangga, H Muhammad Amin menyatakan siap lahir batin mendukung H Syafrudin sebagai Calon Bupati Bima pada suksesi Pilkada Kabupaten Bima 2020 – 2025 mendatang. Hal itu terlihat saat kehadiran H Syafrudin di kediamannya di Desa Woro Kecamatan Madapangga, Ahad (19/1/2020).

Hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Nasdem Ir Ahmad, Politisi PDI Perjuangan Herman Efendi dan mantan Caleg DPRD dari PAN, Suryadin SH duta Madapangga Bolo. Kemudian dari Gerindra, Ashar S Yaman, Herman, Suratman M.Pd, Sudarsono M.Pd serta sejumlah sejumlah tokoh lainnya.

Kata H. Muhammad Amin,  dia dan aktor yang ada di Desa Woro mulai pasang  badan untuk memenangkan H Syafrudin. “Kita sangat menantikan momentum Pilkada Bima mendatang,” tuturnya.

Lanjut dia, yang motivasi  dalam memberi dukungan, karena akan berpasangan dengan anggota DPRD Provinsi NTB duta Partai Amanat Nasional (PAN) Ady Mahyudi. “Saya kira pasangan Syafa’ad (Syafrudin – Ady Mahyudi) pantas diperjuangkan karena sama sama mempunyai niat membangun Kabupaten Bima kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu politisi Partai Gerindra asal Desa Bolo, Sudarsono, M. Pd, mengaku siap untuk berjuang memenangkan Syafru-Ady. “Semoga pasangan Syafa’ad secepatnya dideklarasi. Kita akan memperjuangkan hingga pasangan tersebut menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima,” ungkapnya. (KAR)

Share
  • 342
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top