Peristiwa

Sambangi Media Lokal, KPU Kota Bima Beri Penghargaan

Ketua dan Anggota KPU Kota Bima saat berkunjung ke beberapa media local yang ada di Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.-  Untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik antara media dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Bima pada Pemilu 2019, Ketua dan Anggota KPU Kota Bima menyambangi beberapa media local di Kota Bima. Diantaranya, Kahaba, Bimeks Group (Bima Ekspres, Bima FM, Bima TV, Bimakini.com), Pelangi FM, Radar Tambora, Stabiliats dan juga RRI Bima.

Ketua KPU Kota Bima, Mursalin menjelaskan, kunjungan ke media bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim yang sudah terjalin selama ini. Sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan.

Menurutnya, media merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan Pemilu yang lancar, aman dan damai di Kota Bima. Media telah berkontribusi banyak dalam memberitakan atau menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan setiap tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik, semua tahapan berjalan sesuai dengan ketentuan,” ujar Mursalin.

Mursalin berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik tersebut, tetap dipertahankan. Karena media merupakan mitra KPU.

“Tanpa media, semua informasi tentang tahapan Pemilu tidak bisa tersebar luas dengan cepat. Terimakasih atas kerjasama selama ini,” tuturnya.

Kedatangan Ketua dan Anggota KPU Kota Bima di beberapa media lokal Kota Bima tersebut disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi masing-masing media. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top