Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Sidak di SDN Pali, Ini Pesan Wabup Bima

Wabup Bima, H Dahlan saat sambangi SD Pali.

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, Inspeksi Mendadak (Sidak) dan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN Pali, Desa Kalodu, Kecamatan Langgudu, Rabu, (29/1).

Wabup tiba dilokasi menjelang sore hari, didampingi Camat Langgudu, Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Langgudu, Kasek SDN Pali serta dewan guru di sekolah setempat.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, monitoring di sekolah-sekolah akan terus dilakukan. Pemerintah ingin memastikan, bahwa tidak ada lagi yang bisa menganggap remeh mendidik anak.

Pada dewan guru di SDN Pali, Wabup meminta, mereka tetap semangat untuk belajar dan mengajar kendati fasilitas, sarana dan prasarana masih sangat terbatas.

Pemerintah Daerah tetap  memperhatikan, walaupun masih bertahap. “Kita masih terbatas dalam sarana dan prasarana, tapi tetap belajar yang giat. Tingkatkan kualitas belajar,” ujar Wabup.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat itu, Wabup sempat memantau kondisi fisik sekolah. Dia meminta Kasek dan dewan guru dapat memelihara agar tetap layak digunakan. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait